Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak jantung

manfaat daun sirsak jantung Hasil Kemoterapi pada jumlah darah rendah. Sirsak menyediakan besi dan dengan demikian, dapat meningkatkan jumlah sel darah merah. Hal ini juga mengandung riboflavin yang membantu meredakan sakit kepala. Tiamin dari buah membantu meningkatkan tingkat energi. Cooper hadir dalam membantu menjaga kesehatan tulang dengan mempromosikan penyerapan kalsium dari makanan tertelan.

• Jus Sirsak karya besar untuk gangguan hati. Hal ini diyakini bahwa hal itu dapat mengurangi peradangan uretra dan dengan demikian, dapat menurunkan gejala seperti nyeri buang air kecil.
• Teh Sirsak digunakan untuk mengobati penyakit kandung empedu. Ekstrak yang diperoleh dari daun dan batang diyakini efektif dalam menghancurkan sel-sel kanker. Selain itu, konsumsi sirsak dapat bermanfaat karena tidak menunjukkan efek samping (bila dikonsumsi dalam jumlah terbatas).

Beberapa laporan studi menunjukkan bahwa zat kimia dalam sirsak hampir 10000 kali lebih kuat daripada adriamycin, obat yang digunakan selama kemoterapi dan sehingga dapat bermanfaat, jika digunakan untuk menghancurkan sel-sel kanker usus besar (tanpa menyebabkan kerusakan pada sel-sel yang sehat).

No comments:

Post a Comment