Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan wajah laki laki

cara memutihkan wajah laki laki Whitening masker wajah dapat memiliki biaya tinggi, pada keuangan Anda serta pada kulit Anda. Mereka sering mengandung bahan-bahan yang keras untuk membersihkan kulit bintik-bintik usia dan tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari. Sementara mereka mungkin mengurangi minyak, Anda bisa berakhir dengan, kulit yang teriritasi kering sebagai gantinya. Dengan beberapa bahan tersedia, Anda dapat membuat masker wajah yang tidak hanya memutihkan dan mencerahkan kulit Anda, tetapi juga menjelaskan dan mengurangi minyak. Kesederhanaan membuat masker wajah buatan sendiri juga berarti Anda akan menghabiskan sedikit waktu atau usaha untuk hasil seperti spa.
Langkah 1

Potong mentimun menjadi dua, mengupas kulit di setengah, dan potong menjadi irisan. Tempatkan dalam blender atau food. Mentimun menambahkan vitamin A dan C dan antioksidan. Ia memiliki sifat pemutihan ringan dan akan kesungguhan kulit yang teriritasi atau meradang.
Langkah 2

Peras sekitar 2 sdm. Jus dari daun lidah buaya dan menambah blender. Dibeli jus lidah juga bekerja. Aloe mengandung sifat antibiotik, mineral, asam amino, dan enzim.
Anda mungkin juga menyukai

No comments:

Post a Comment