Tuesday, January 27, 2015

manfaat daun pepaya laki

manfaat daun pepaya laki Pepaya adalah buah yang memiliki rasa musky dan kadang-kadang rasanya sedikit seperti nanas dan buah persik. Pepaya memiliki tekstur yang lembut dan memiliki daging berwarna kuning-oranye. Jika pepaya belum matang, kulitnya berwarna hijau.

Setelah matang, kulit lembut dan kuning-oranye dan setelah Anda membuka pepaya, dagingnya berwarna kuning atau oranye. Hal yang baik tentang buah ini adalah bahwa sangat mudah untuk mempersiapkan. Anda hanya bisa begitu mengiris seluruh pepaya dan kemudian sendok daging. Banyak ahli gizi memiliki pepaya dan program penurunan berat badan dalam program diet mereka.

Mungkin Anda bertanya-tanya sekarang mengapa Pepaya dan penurunan berat badan dihubungkan bersama karena sumber vitamin A dan C. Selain itu vitamin, pepaya merupakan sumber serat dan potasium. Nutrisi ini membantu sistem kardiovaskular dan melindungi usus dari kanker. Buah ini bebas kolesterol, bebas lemak dan sangat rendah kalori. Pepaya dikatakan mengandung papain yang juga digunakan untuk melunakkan daging. Beberapa menyatakan bahwa papain memecah protein.

No comments:

Post a Comment