Saturday, January 17, 2015

cara memutihkan kulit hitam di leher

cara memutihkan kulit hitam di leher Menerapkan krim pemutih atau cairan pada kulit saya hanya akan membuatnya berminyak. Jadi saya tidak harus menggunakannya sama sekali. Kebenaran: Pilih krim pemutih atau cairan yang bebas minyak atau non-berminyak. Pigmen bersinar-control akan memastikan matte tahan lama, sehingga Anda bahkan dapat menggunakan krim pemutih sebagai dasar untuk make-up.

Blunder 3: Orang yang lahir dengan kulit yang adil tidak perlu whitening perawatan kulit. Kebenaran: Whitening perawatan tidak hanya tentang mengubah kulit kecokelatan gelap ke dalam kulit yang lebih adil. Orang diberkati dengan kulit alami yang adil juga perlu whitening perawatan kulit untuk memelihara dan menjaga kulit mereka serta untuk mencegah noda.

Blunder 4: Saya akan menggunakan banyak produk pemutih dari berbagai merek untuk hasil yang lebih cepat. Kebenaran: Stick untuk merek dan tidak main mata dengan berbagai merek produk pemutih pada saat yang sama! Sebagian besar merek memiliki jangkauan mereka sendiri produk pemutih yang dapat melengkapi satu sama lain dengan sangat baik.

No comments:

Post a Comment