Monday, January 12, 2015

cara memutihkan kulit edit photoshop

cara memutihkan kulit edit photoshop Cleopatra diketahui telah bermandikan keledai susu untuk melihat lebih putih. Adil krim kulit, lotion dan ramuan yang item kecantikan penting di Asia, Afrika dan Timur Tengah, dan adalah sebagai populer sebagai produk tanning berada di pasar Kaukasia. Hari ini, seperti sebelumnya, ada permintaan hugh untuk krim kecantikan termasuk pemutih yang meningkatkan apa yang diberikan alam secara alami. Sebuah kompleksi sempurna meningkatkan fitur yang lebih dihiasi dengan kosmetik.

Aman dan Alami Pemutih Kulit

Dalam beberapa kali, dengan munculnya kosmetik yang diproduksi secara komersial dan mandi, produksi massal kulit krim pencerah dan lotion tak terelakkan. Hydroquinone adalah kulit zat pemutih populer, digunakan dalam konsentrasi berkisar 2% sampai 4% dan lebih tinggi. Mercury dan Steroid digunakan dalam persiapan perawatan kulit yang dirancang untuk mencerahkan kulit dan digunakan dalam merek perawatan kulit yang mempromosikan kulit lebih putih.

Bahan kimia ini diketahui menjadi racun bila digunakan terus menerus dan berbahaya. Kemungkinan efek samping dari lighteners kulit berbasis Hydroquinone meliputi, pigmentasi hiper permanen, bercak putih, warna kulit tidak merata merata dan penipisan kulit. Masalah keamanan telah menyebabkan produk yang mengandung Hydroquinone dan Mercury dilarang di banyak negara termasuk Uni Eropa.

No comments:

Post a Comment