Tuesday, January 13, 2015

cara menghaluskan kulit secara alami

cara menghaluskan kulit secara alami Ini adalah fakta kehidupan: usia kulit Anda hanya seperti sisa Anda. Ini terus terkena unsur-unsur, dari matahari menghukum dan panas ke pahit angin dingin dan. Ini mengesankan untuk tahu bahwa itu memegang serta dilakukannya. Selama bertahun-tahun, organ terbesar dalam tubuh manusia cuaca sunburns, jerawat, peregangan, kekeringan musim dingin dan retak, dan banyak efek merusak lainnya tanpa terlalu keluhan.

Kulit Anda melakukan beberapa peran penting. Ini membuat suhu tubuh Anda diatur; melindungi Anda dari infeksi dan cedera; membuat kelembaban di dalam; dan filter dan menghilangkan kotoran.

Tetapi orang-tugas membalas harga pada kulit Anda, menyebabkan ia kehilangan elastisitas dan menjadi tipis, kering dan pecah-pecah. Keriput, noda dan bintik-bintik tanda-tanda penuaan kulit sering.

Tetapi jika Anda ingin kulit halus untuk selama mungkin, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan sekarang dan sepanjang hidup Anda untuk mewujudkannya. Kunci yang harus diingat adalah bahwa membuat pilihan kesehatan yang baik tentang kulit Anda dapat tetap terlihat muda untuk jumlah waktu yang lebih lama.

No comments:

Post a Comment