Sunday, January 25, 2015

cara menghilangkan flek hitam karena kb

cara menghilangkan flek hitam karena kb Juga dikenal sebagai Nevi, tahi lalat dapat digambarkan sebagai kelompok sel berpigmen yang terlihat seperti bintik-bintik gelap kecil di kulit, dan mereka dapat bervariasi dalam ukuran dan warna. Meskipun mereka bisa muncul di bagian tubuh manapun, tahi lalat biasanya berkembang pada wajah, lengan, dada, dan kaki. Tahi lalat yang berkembang pada kulit biasanya tidak berbahaya, tetapi mereka bisa menjadi kanker, yaitu ketika pengobatan penghapusan diperlukan.

Ketika Anda siap untuk menyingkirkan tahi lalat Anda pilihan yang Anda miliki tersedia untuk Anda adalah metode laser bedah, alami, atau tahi lalat. Metode penghapusan Anda gunakan biasanya akan tergantung pada jenis mol yang Anda miliki.

Ada tahi lalat kulit yang umum yang berwarna gelap dan biasanya dinaikkan di atas kulit. Jenis lainnya dikenal sebagai Nevi displastik, yang biasanya lebih besar dari tahi lalat yang sama dengan warna yang tidak biasa. Moles disebut sebagai Nevi displastik memiliki kesempatan lebih tinggi untuk berkembang menjadi kanker kulit seperti melanoma.

Melanoma adalah bentuk kanker kulit paling mematikan dan sangat penting untuk memeriksa setiap perubahan dalam ukuran, bentuk, atau warna tahi lalat Anda yang merupakan tanda ini berkembang kanker kulit.

No comments:

Post a Comment