Saturday, March 7, 2015

menu diet mayo hari 1

menu diet mayo hari 1 Bagaimana makanan? Makanan lezat! Aku benar-benar menyukainya dan meskipun saya akui saya tidak gourmet mari kita hadapi itu, berapa banyak dari kita yang. Kadang-kadang masalah terbesar saya adalah memilih yang makan untuk memiliki karena aku suka begitu banyak dari mereka. Saya berharap untuk makan lagi dan tidak berurusan dengan penderitaan khawatir tentang kecurangan, porsi, memasak dan sekarang bahkan membersihkan mudah. Bagaimana bisa pra-dikemas makanan baik untuk Anda? Saya tidak tahu, tapi mereka dan saya benar-benar menyukai mereka.

Iklan dan iklan yang besar pada pizza dan burger jadi saya pikir itu akan menjadi beberapa favorit tetapi kenyataannya adalah saya benar-benar mencintai Chicken Pasta Penne, dan kacang sosis dan nasi oh dan apakah saya menyebutkan rotini dan bakso? Thats di hanya beberapa favorit saya dan sementara ada beberapa yang saya suka lebih baik daripada yang lain, saya belum benar-benar mencoba apa-apa kecuali satu sarapan yang saya tidak suka banyak.

Keputusan, keputusan - yang harus saya punya pisang kacang muffin - kayu manis bun atau muffin blueberry?

Oh dan aku telah kehilangan berat badan? Saya mulai pada bulan November 2009 dan dalam satu bulan saya kehilangan 10 kilogram dan terbaik dari semua aku tidak sengsara, lapar atau marah-marah.

No comments:

Post a Comment