Thursday, March 12, 2015

cara melakukan sit up back up

cara melakukan sit up back up Rekomendasi
Jika berat badan adalah tujuan Anda, coba ubah tingkat aktivitas Anda. Berolahraga 30 menit hampir setiap hari dalam seminggu akan menghasilkan pembakaran kalori tambahan dan kesempatan peningkatan berat badan. Itu sama 145-lb. orang bisa membakar hampir 400 kalori dengan 30 menit bersepeda cepat. Jika dilakukan beberapa hari dalam seminggu, ditambah dengan menghilangkan hanya 100 kalori per hari, Anda bisa berada di jalur kehilangan 4 sampai 5 lbs. dalam sebulan.
Diet

Diet tidak selalu berarti memulai diet mode seperti Atkins atau South Beach Diet. Makan beberapa makanan kecil per hari akan meningkatkan metabolisme Anda, dan mengisi diet Anda dengan protein, serat dan lemak sehat akan membantu Anda tetap kenyang. Jika Anda membakar 300 kalori dengan rencana latihan Anda, mulai mencari cara untuk menyingkirkan 200 kalori dari diet Anda. Hal ini dapat yang sederhana seperti menghilangkan sekaleng soda, segenggam keripik, atau tab tambahan mentega Anda menyebar pada roti panggang Anda.

sit-up adalah latihan yang nyaman yang nada dan mengembangkan otot perut Anda. Otot-otot yang digunakan selama latihan ini meliputi melintang dan rektus abdominus otot, fleksor pinggul, dan femoris rektus (otot paha depan). Mendefinisikan kelompok otot rektus abdominus adalah apa sebagian besar memberikan kontribusi terhadap banyak diinginkan "six pack abs," tetapi kita harus ingat bahwa hanya melakukan sit-up tidak akan menghasilkan six pack. Ada banyak faktor lain yang berperan saat datang untuk mencapai abs terlihat. Yang mengatakan, sit-up adalah latihan yang bagus untuk mengembangkan kekuatan inti.

No comments:

Post a Comment