Thursday, March 5, 2015

cara mengecilkan betis gede

cara mengecilkan betis gede Memiliki kaki yang besar bisa sangat mengganggu bagi siapa pun. Jika Anda ingin memakai pakaian ketat atau celana pendek, memiliki kaki yang salah dapat memberikan tampilan yang benar-benar salah. Artikel ini menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan kaki kurus.

Mendapatkan kaki kurus dengan berolahraga

Jika Anda ingin mendapatkan kaki yang kurus, semua yang perlu Anda lakukan adalah latihan. Berlari, berenang dan jogging adalah latihan terbaik yang dapat Anda pilih jika Anda ingin model kaki Anda. Pilihan lain adalah dengan hanya berjalan. Jika Anda memilih untuk berjalan, cobalah untuk menghitung jumlah langkah yang Anda ambil, sehingga Anda tahu berapa banyak Anda berolahraga. Jumlah latihan yang Anda lakukan harus meningkatkan secara bertahap.

Jika Anda ingin kaki kurus, latihan lain, yang membutuhkan energi ekstra, jogging. Ketika Anda berlari, kaki Anda harus dibawa ke tingkat yang sama seperti pinggang Anda. Pilihan lain untuk membakar lemak dan mendapatkan lebih baik mencari kaki berenang. Yang Anda butuhkan adalah kolam renang di mana Anda dapat melakukan beberapa lap. Jongkok dan bersepeda adalah pilihan yang baik lainnya untuk membakar lemak dari kaki Anda.

Jika Anda melakukan latihan ini secara teratur, pergi ke gym tidak diperlukan. Ini berarti bahwa Anda menyimpan banyak uang dalam jangka panjang. Jika Anda memilih untuk pergi ke gym, Anda harus menggunakan treadmill mereka, karena itu adalah cara yang bagus untuk melakukan latihan.

No comments:

Post a Comment