Tuesday, March 10, 2015

cara mengecilkan perut menurut dr oz

cara mengecilkan perut menurut dr oz Apakah Anda tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membakar jumlah kalori yang sama? Dengan tingginya tingkat aktivitas atau olahraga, bisa memakan waktu sekitar dua jam untuk membakar. Untuk rata-rata orang dengan jumlah rata-rata aktivitas dibutuhkan sekitar enam jam. Ini kelebihan kalori adalah penyebab langsung dari lemak perut.

Sekarang tubuh manusia adalah mesin yang sangat cerdas dan efisien. Ketika Anda makan cepat dan kenyamanan makanan, Anda menyediakan itu dengan sangat sedikit nutrisi. Apa yang Anda benar-benar memberikan tubuh Anda dengan banyak gula dan lemak; disebut kalori kosong. Meskipun Anda sudah makan mengisi Anda, tubuh Anda berpikir Anda sedang kelaparan karena tidak ada nilai yang diberikan untuk itu. Tubuh Anda berpikir itu harus harus berada di tengah-tengah kelaparan atau makanan kekurangan. Pekerjaan utama tubuh adalah untuk membuat Anda hidup tidak peduli apa dan jika berpikir Anda berada dalam fase kelaparan, itu akan menyimpan pergi banyak energi potensial yang bisa, dengan cara apapun bisa. Apakah ini berarti bahwa Anda mendapatkan lebih banyak menyimpan lemak perut menambahkan.

Tubuh menciptakan toko-toko tambahan lemak perut, karena itulah bagian tengah tubuh Anda. Lengan dan kaki yang dibutuhkan relatif bebas lemak sehingga kita bisa lari dari predator, menggunakan senjata secara efektif dan bertahan pada umumnya. Proses ini telah berkembang se

No comments:

Post a Comment