Wednesday, March 25, 2015

cara menurunkan berat badan versi deddy corbuzier

cara menurunkan berat badan versi deddy corbuzier Apakah ada pengecualian untuk aturan ini? Apakah pernah apa-apa untuk kehilangan lebih dari dua kilogram per minggu? Jawabannya adalah ya. Mungkin OK kehilangan sedikit lebih dari £ 2 per minggu jika Anda memiliki banyak berat badan kehilangan karena laju penurunan berat badan cenderung relatif terhadap total berat badan awal Anda. Umumnya aturan adalah bahwa itu aman untuk kehilangan hingga 1% dari total berat badan per minggu, jadi jika berat badan Anda £ 300 untuk memulai, maka £ 3 seminggu adalah tujuan yang masuk akal.

Tapi ada IS menangkap.

Yang penting adalah bukan berapa banyak berat badan Anda kehilangan, tapi berapa banyak FAT Anda kehilangan. Di mana penurunan berat badan Anda berasal? Apakah Anda kehilangan lemak tubuh atau massa tubuh ramping?

"Berat" adalah tidak sama dengan "lemak." Berat termasuk otot, tulang, organ-organ internal maupun banyak dan banyak air. Apa yang Anda inginkan adalah kehilangan lemak, bukan penurunan berat badan. Jika Anda hanya ingin menurunkan berat badan, saya bisa menunjukkan kepada Anda cara mudah untuk kehilangan 20 atau 25 kilogram dalam sekitar 5 menit. Datang saja ke rumah saya. Aku punya gergaji besi benar-benar tajam di garasi saya, dan kami hanya akan mengiris salah satu kaki Anda, setelah semua itu hanya ekstra "berat" yang benar?

Mari kita lihat sebuah contoh dengan beberapa nomor sehingga Anda dapat benar-benar memahami konsep ini berat dibandingkan lemak dan kemudian Anda dapat melihat, jelas digambarkan, apa yang akan terjadi ketika Anda kehilangan berat badan terlalu cepat (karena saya tahu Anda mungkin tidak percaya saya dan Anda MASIH ingin menurunkan berat badan secepat mungkin ... membaca dan semuanya akan menjadi jelas bagi Anda).

No comments:

Post a Comment