Sunday, March 15, 2015

cara fitnes untuk membakar lemak

cara fitnes untuk membakar lemak Namun, fakta-fakta sederhana telah menyebabkan kesalahpahaman tentang efek keseluruhan perbedaan intensitas latihan secara umum, ketika datang ke "pembakaran lemak". Mari saya jelaskan.

Saat Ini Comes Kanan Down To It

Pada dasarnya, inilah yang datang ke.

Anda tidak menggunakan lebih banyak kalori pada intensitas latihan yang lebih rendah diberikan jumlah yang setara dengan waktu berolahraga pada intensitas yang lebih tinggi ..

Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan lemak dan Anda hanya memiliki 20 menit untuk berolahraga, Anda akan membakar kalori lebih sedikit berjalan pada kecepatan yang moderat dibandingkan dengan berjalan pada kecepatan yang cepat, atau memanjat. Bekerja keluar pada intensitas yang lebih tinggi dapat menyebabkan Anda untuk membakar persentase yang lebih rendah lemak, tapi karena Anda membakar lebih banyak kalori total, Anda masih menggunakan kalori lebih banyak lemak secara keseluruhan.

(Pada saat yang sama, perlu diingat bahwa apa yang intensitas rendah untuk satu mungkin intensitas tinggi bagi orang lain. Olahraga sedang intensitas masih membakar kalori lebih durasi yang lebih lama, dan sangat penting untuk menghormati kebugaran individu dan kondisi saat itu datang untuk latihan seleksi.)

Apa Tentang 20 menit untuk "Fat Burning Zone"?

No comments:

Post a Comment