Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo membandel

cara menghilangkan komedo membandel Saya menyadari, bagaimanapun, bahwa hanya menunggu tidak selalu merupakan solusi praktis. Kadang-kadang kita hanya perlu untuk menyingkirkan komedo sesegera mungkin. Apakah itu adalah tanggal, wawancara kerja atau malam dengan teman-teman, beberapa peristiwa tidak meninggalkan ruang untuk komedo jelek.

Cara termudah untuk mengatasi ini adalah untuk menekan pori dengan jari-jari Anda. Saya sangat tidak menyarankan pendekatan ini. Mengapa? Lihatlah pori yang terinfeksi. Sekarang lihat pada ukuran jari Anda. Perhatikan bahwa jari Anda dan kuku jauh, jauh lebih besar dari pori-pori. Hal ini hampir mustahil untuk tepat sasaran pori tunggal dengan jari-jari Anda. Akan selalu ada jaminan kerusakan pada kulit di sekitarnya. Popping komedo dengan jari-jari Anda seperti menggunakan kapak untuk membersihkan gigi Anda! Mungkin bekerja, tetapi ada alat yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Sebuah extractor blackhead khusus hanyalah alat yang Anda butuhkan. Hati-hati ikuti petunjuk untuk memastikan hasil yang terbaik. Ingat, komedo adalah infeksi, sehingga mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk menjaga infeksi dari menyebar. Sterilkan extractor sebelum dan setelah digunakan. Sementara extractor harus mengangkat steker dari bahan yang terinfeksi cukup mudah, tidak harus menjadi pengobatan blackhead rutin. Bahkan instrumen yang tepat ini bisa merusak kulit di sekitarnya, sehingga membatasi penggunaan hanya ketika sangat penting untuk menghilangkan komedo

No comments:

Post a Comment