Friday, February 27, 2015

cara melakukan sit up dalam olahraga

cara melakukan sit up dalam olahraga Sebagai London Personal Trainer saya sering mendapatkan ditanya bagaimana mengembangkan inti yang kuat dan 6 otot perut pack. Tampaknya bahwa begitu banyak orang masih berlatih latihan lama dan cranking keluar ratusan situps setiap hari dengan harapan mengurangi lemak perut dan mengembangkan mereka abs 6 pack.

Melakukan sit up biasa atau crunches tidak hanya akan memberikan Anda kembali masalah tetapi tidak benar-benar membantu dalam develping inti dan mengungkapkan otot perut Anda. Otot inti / perut kita lebih kompleks daripada yang Anda mungkin berpikir dan perlu bekerja di tiga bidang yang berbeda gerak untuk hasil yang optimal. Melakukan situps teratur dan sit-up adalah baik tidak wajar dan hanya membahas satu pesawat gerakan, dan itu tidak pandai melakukan hal itu.

Serta mengambil otot inti / perut melalui 3 pesawat yang berbeda dari gerakan lemak tubuh yang menutupi otot perut juga harus ditangani. Lupakan istri tua cerita tentang tempat mengurangi lemak, hal ini tidak terjadi, ratusan situps tidak akan membakar lemak perut - lemak secara alami datang dari dalam lapisan dari seluruh tubuh. Satu-satunya cara untuk mengurangi lemak perut adalah dengan program latihan tubuh yang baik total dan dengan makan makanan yang sehat.

No comments:

Post a Comment