Monday, February 16, 2015

cara membentuk otot perut untuk wanita

cara membentuk otot perut untuk wanita ini akan membuat lebih sulit untuk membakar lemak dan lebih mudah untuk mendapatkan itu. Saya telah melihat banyak contoh di mana orang melakukan terlalu banyak cardio dan akhirnya mendapatkan 'pria gemuk kurus (atau wanita)' terlihat di mana mereka memiliki sangat sedikit otot, namun memiliki perut lembek. Jadi bukan jam konsentrat cardio membosankan di latihan beban intensitas tinggi. Dengan menggunakan metode ini akan menyebabkan Anda menjaga massa otot Anda dan Anda tidak akan mengalami perlambatan laju metabolisme. Ini benar-benar akan meningkat.

Kesalahpahaman lain yang umum adalah bahwa untuk menurunkan lemak tubuh Anda harus membatasi asupan lemak Anda untuk jumlah yang sangat kecil. Ketika Anda melakukan ini, Anda berantakan up membangun otot dan hormon pembakaran lemak yang tidak akan membantu perjuangan Anda. Cobalah untuk mendapatkan beberapa sumber lemak sehat di setiap kali makan. Telur utuh, extra virgin minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, alpukat dll .... Apa cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme saya? Jika saya harus memilih olahraga akan menjadi yang paling efektif meningkatkan metabolisme Anda dan mengurangi lemak perut akan intensitas tinggi bersih dan tekan. Lakukan beberapa untuk bersih dan tekan dua kali per minggu. Anda dapat menggunakan bar, dumbbells, atau kettlebells. Deadlifts dan squats juga akan tinggi pada daftar.

3. Bagaimana cara kehilangan £ 10 terakhir yang menutupi abs saya?

Ketika Anda sampai ke titik bahwa Anda akan melihat hasil ketika Anda meningkatkan intensitas latihan Anda ke tingkat yang baru. Pikirkan tentang menambahkan beberapa sprint bukit untuk mencapai intensitas yang baru. Banyak cara lain untuk meningkatkan intensitas melakukan Super set atau bergantian antara bagian tubuh yaitu Anda langsung dari bekerja satu area tubuh Anda ke daerah lain tanpa istirahat di antara. Misalnya Anda bisa bergantian antara latihan tubuh bagian bawah seperti squat dan latihan tubuh bagian atas bersama multi-seperti bench press atau dagu. Kuncinya adalah waktu istirahat pendek dan gerakan multi-sendi intensitas tinggi. Jika Anda menetes dengan keringat dan paru-paru Anda terengah-engah maka Anda berada di jalur yang benar.

4. Bagaimana cara mengatasi godaan minum alkohol, junk food dll ...?

No comments:

Post a Comment