Friday, September 4, 2015

cara menambah berat badan fitnes

cara menambah berat badan fitnes Memastikan bahwa Anda tidak mendapatkan lebih dari dua per minggu pon atau. Berat badan saya bertambah per minggu berarti Anda menambahkan kelebihan lemak pada tubuh Anda, yang Anda pasti tidak ingin.

Sekarang mengapa ada orang yang ingin menambah berat badan? "Banyak orang bertanya, ketika sebagian besar dari kita hanya ingin menumpahkan pound. Nah, kebenaran adalah, orang kurus merasa seperti sadar diri sebagai orang-orang yang kelebihan berat badan lakukan. Kami lelah tampak seperti anak laki-laki berusia 10 tahun dan merindukan mereka kurva feminin. Jika Anda ingin pak pada pound, Anda perlu untuk mendapatkan berat badan dengan cara sehat. Ini tidak membantu untuk ngarai diri Anda pada makanan ringan dan junk food, yang mungkin akan membuat Anda lebih gemuk, tetapi tidak baik untuk tubuh Anda. Berikut adalah beberapa cara sehat untuk mendapatkan berat badan.

MENGKONSUMSI LEBIH Kalori

Untuk mendapatkan berat badan dengan cara yang sehat, asupan kalori Anda harus melebihi jumlah kalori yang dibakar per hari. Rata-rata perempuan membakar sekitar 1.900 kalori sehari melakukan aktivitas ringan. Anda perlu mengkonsumsi tambahan 500 kalori per hari atas apa yang sudah Anda konsumsi dan Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan satu pon berat badan per minggu.

No comments:

Post a Comment