Thursday, December 11, 2014

senam pilates bagi ibu hamil

senam pilates bagi ibu hamil Jika Anda sudah mulai melakukan Latihan Pilates maka Anda akan tahu bahwa setelah beberapa saat itu bisa menjadi sangat menantang. Jika Anda akan melakukan lebih ringan Pilates Latihan rezim (untuk pemula) maka dianjurkan bahwa Anda makan makanan sehat 2-3 jam sebelum kelas yang sebenarnya. Jika sesi pelatihan yang lebih hardcore latihan Pilates daripada Anda harus memiliki camilan tambahan satu jam atau lebih sebelum kelas yang sebenarnya.

Hal ini juga penting bahwa Anda mempersiapkan tubuh Anda dengan hydrating sebelum sebenarnya bekerja di luar. Dianjurkan agar Anda minum antara 400ml dan 600ml air dua sampai tiga jam sebelum sesi latihan yang sebenarnya. Anda juga harus minum 240ml lain air selama sesi pemanasan aktif Anda berlatih. Jangan makan terlalu banyak seperti Pilates sering dipraktekkan saat terbaik di perut sedikit kosong. Jika Anda merasa penuh selama kelas Anda mungkin merasa mual dan tidak enak badan.

Apa yang harus minum selama berolahraga?

Anda harus selalu membawa minuman ke kelas Pilatus Latihan Anda. Ini penting bahwa Anda dapat menghidrasi tubuh Anda sebanyak mungkin untuk hasil terbaik.

No comments:

Post a Comment