Tuesday, December 2, 2014

menu diet mayo clinic

menu diet mayo clinic The Mayo Clinic Diet (diet fad) adalah diet populer yang tidak dibuat oleh atau disahkan oleh Mayo Clinic, fasilitas penelitian medis internasional dihormati berkantor pusat di Rochester, Minnesota. Mode diet menjanjikan penurunan berat badan 10 pound (4.5kilo-gram) bagi orang yang mengikuti rencana 12 hari.

The dieter yang ingin menurunkan berat badan lebih membutuhkan dua hari off dari rejimen dan kemudian mulai diet lagi. Seseorang seharusnya bisa kehilangan lebih dari 50 pound (22,7 kilogram) dalam waktu beberapa bulan, sesuai dengan rencana diet. Diet rendah karbohidrat, tinggi lemak, dan membatasi konsumsi buah-buahan, roti, dan produk susu.
Origins

Rincian jelas tentang bagaimana diet berbasis jeruk dikenal sebagai mode diet Mayo Clinic. Bahkan Mayo Clinic tahu bagaimana namanya menjadi terkait dengan diet populer, menurut situs web fasilitas medis. The Mayo Clinic fad diet diyakini tanggal kembali ke tahun 1930-an, ketika itu dikenal sebagai diet Hollywood. Mungkin masyarakat berpikir bahwa setelah diet akan cepat menyebabkan pelaku diet untuk memiliki sosok ramping seperti yang dimiliki bintang film

No comments:

Post a Comment