Wednesday, August 12, 2015

cara mengecilkan perut n paha

cara mengecilkan perut n paha Ia bekerja karena gerakan mengangkat kaki Anda sebenarnya tergantung 80% pada otot perut Anda. Aliran darah lebih banyak dan stimulasi yang Anda berikan otot perut Anda semakin gemuk perut Anda akan membakar, dan itu penting bahwa Anda mendorong diri Anda sampai Anda sedikit kehabisan napas. Latihan ini akan tetap bekerja jika Anda melakukannya perlahan-lahan, seperti Tai Chi bekerja, tapi saya ingin mempercepat lemak perut Anda akan pergi dengan ramping kecepatan sedikit.

Selalu ingat untuk menarik kaki Anda ke atas setinggi mungkin seperti yang saya ingin Anda untuk mendapatkan peregangan maksimal dalam otot perut Anda untuk mengaktifkan mereka 100%. Mulailah lambat, mempercepat, dan kehilangan lemak perut cepat!

Anda BISA Mencapai Tubuh Impian Anda

Semua orang yang saya berbicara dengan hari ini adalah sakit dari program diet terbaru, di mana Anda baik KELAPARAN atau mencoba untuk hidup melalui latihan BRUTAL untuk menurunkan berat badan.

Sebaliknya, biarkan aku mengajarkan metode sederhana yang cepat akan turun 10 pound dari perut dan paha dalam waktu kurang dari sebulan tanpa berkeringat apapun. Teknik ini begitu mudah sehingga saya benar-benar merekomendasikan melakukannya sambil bersantai di sofa menonton TV!

Ingin mendapatkan kencang, perut rata? Membuat perubahan sederhana untuk diet dan gaya hidup, dan Anda baik pada cara untuk pinggang yang ramping. Berikut adalah tips tentang cara untuk kehilangan lemak perut.

Diet

    Temuan menunjukkan bahwa lemak tak jenuh tunggal, atau MUFA, menyebabkan hati untuk menghapus kelebihan lemak dan racun dari dalam tubuh lebih efisien sehingga mereka tidak menumpuk di daerah perut. Makanan tinggi MUFAs termasuk kacang-kacangan, biji-bijian, zaitun dan coklat hitam.

No comments:

Post a Comment