Monday, July 27, 2015

flek hitam di wajah

flek hitam di wajah Banyak orang memiliki bintik hitam pada kulit mereka. Ini menjadi sangat menjengkelkan ketika mereka datang pada wajah. Bintik-bintik gelap pada wajah yang paling sering mengakibatkan sebuah paparan berlebihan terhadap sinar matahari. Sun menyebabkan produksi melanin yang abnormal.

Beberapa penyebab lainnya adalah usia dan bahkan polusi. Ada juga beberapa faktor internal yang dapat berkontribusi untuk eksposur mereka. Mengambil dalam jumlah berlebihan besi mungkin menjadi alasan, tetapi juga kekurangan mineral dan vitamin seperti A, B, E dan kalsium. Ketidakseimbangan hormon atau perubahan juga faktor internal yang umum, biasanya selama kehamilan atau menopause.

Meskipun Anda mungkin tidak dapat mengambil daerah-daerah gelap pergi sendiri, ada beberapa pengobatan rumah untuk meringankan mereka. Namun, obat ini tidak bekerja dalam semalam, Anda harus terus-menerus untuk melihat beberapa perubahan.

Lidah buaya merupakan salah satu tanaman benar-benar baik, dapat menjadi membantu dengan banyak masalah kesehatan dan Anda dapat tumbuh pada jendela Anda. Ketika memiliki masalah seperti ini, Anda dapat menggunakan lidah buaya sebagai pembersih wajah alami. Ini membantu untuk mengurangi kotoran dan bintik-bintik di wajah Anda.

Sumber-sumber alam lainnya yang dapat Anda gunakan, adalah irisan sayuran. Misalnya mentimun segar dan dingin.

No comments:

Post a Comment