Thursday, November 13, 2014

contoh menu diet dm

contoh menu diet dm Jadi, Anda ingin menu penurunan berat badan yang sempurna, tetapi tidak tahu di mana menemukannya? Mudah, benar-benar. Kecuali Anda menyewa ahli gizi, menu berat badan Anda akhirnya dapat tetap dengan mungkin paling dikerjakan oleh Anda!

Berikut adalah beberapa saran. Salah satu cara mudah untuk menurunkan berat badan adalah dengan membuat daftar makanan yang Anda suka makan. Menuliskan semuanya, tanpa pandang bulu, jujur. Kemudian mencakar makanan yang bisa menghambat upaya penurunan berat badan Anda, seperti es krim, keripik kentang dll dan mengganti mereka dengan 100 kalori makanan ringan, beberapa kacang-kacangan, atau buah.

Makanan seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian memiliki banyak serat yang akan membantu untuk mengisi Anda dengan jumlah terbatas kalori. Protein juga diperlukan untuk membantu Anda untuk merasa kenyang, tetapi Anda harus mencoba untuk tetap terutama untuk varietas yang lebih ramping, dan termasuk beberapa sumber protein vegetarian seperti kacang-kacangan dan selai kacang serta daging dan produk susu. Lemak juga diperlukan untuk tubuh.

Cara terbaik adalah untuk menghindari lemak jenuh dan lemak trans sebanyak mungkin dan tetap berpegang pada asam lemak tak jenuh mono-sehat seperti yang ditemukan dalam minyak zaitun, kacang-kacangan, dan alpukat, dan yang mengandung Omega-3 asam lemak seperti yang ditemukan di rami biji, kenari, dan ikan air dingin seperti salmon.

No comments:

Post a Comment