Thursday, October 16, 2014

cara menurunkan darah tinggi pada ibu hamil

cara menurunkan darah tinggi pada ibu hamil Tekanan darah adalah kekuatan darah terhadap dinding arteri. Tekanan darah dianalisis dalam dua hal sebagai tekanan sistolik dan tekanan diastolik. Sebuah pengukuran tekanan darah 120/80 mmHg (milimeter air raksa) dinyatakan secara verbal sebagai "120 di atas 80."

Tekanan darah normal adalah 120/80 mm Hg. Tekanan darah lebih dari 120/80 mm ini disebut sebagai tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi adalah umum. Hampir 65 juta orang Amerika semakin dirawat karena kondisi ini. Afrika Amerika lebih rentan terhadap tinggi BP. Kadang-kadang kelebihan berat badan, mereka dengan riwayat keluarga tekanan darah tinggi, dan orang-orang dengan pra-hipertensi merupakan predisposisi tekanan darah tinggi.

Arteri besar tubuh berperilaku agak seperti balon. Mereka melebar saat jantung berkontraksi, dan dengan 'bermunculan kembali' setelah detak jantung, mereka menyebabkan darah tetap di bawah tekanan. Darah adalah satu-satunya media, yang membawa oksigen dan semua zat gizi lainnya ke seluruh bagian tubuh. Oleh karena itu aliran darah sangat penting untuk semua fungsi sel dan kelangsungan hidupnya.

No comments:

Post a Comment